Ditengah hari bolong sekitar jam 12.00 wib di Dusun Sribangun RT 01 RW 01 Desa Wonomarto kecamatan Kotabumi Utara kabupaten Lampung Utara terjadi kebakaran sebuah rumah milik Hj Upah.
Dalam kejadian tidak menimbulkan korban jiwa namun hanya menimbulkan kerugian material puluhan juta rupiah dilihat kondisi rumah. Atap bangunan rumah utama habis dilalap si jago merah serta warung dan isinya .
Masih bersyukur dokumen” penting masih bisa diselamatkan.

Kronologis kejadian yang didapatkan sementara dari info yang beredar dikarenakan Kondisi hj Ipah yang masih shock dengan kejadian ini sehingga belum dapat di mintai keterangan yaitu Ditengan kondisi jam istirahat Hj ipah yang mempunyai warung dan berjualan bensin eceran sedang melakukan mengisi botol2 bensin untuk dijual dan saat itu ada adik Hj ipah yaitu Narsiti yang sedang akan merebus air untuk digunakan air minum pekerja yang membangun Mushola .
Karena saat ini Hj Ipah sedang merehab Mushola yang ada di depan samping kiri rumah.
Pada saat tungku dinyalakan itu ,Api menyambar bensin dan menyebabkan kebakaran. beruntung Hj ipah dan Adiknya dapat menyelamatkan diri.

Karena teriakan minta tolong warga sekitar berdatangan dan membantu memadamkan api dengan peralatan seadanya.

Ada keluarga korban yang menghubungi kepala desa sekitar jam 12.16 wib. Kemudian Kepala Desa meminta bantuan ke Dinas Pemadam kebakaran pemkab Lampung Utara.
Alhamdulillah team reaksi cepat datang dan memadamkan Api sehingga tidak menjalar ke rumah sekitarnya.

Pada kesempatan ini turut Hadir PLT Camat Kotabumi Utara, BABINSA dan Polsek Kotabumi Utara yang memberikan suport kepada Warga yang tertimpa musibah ini.

Admin Desa

Facebook Comments
(Visited 429 times, 1 visits today)