JUARA 2 KARYA ILMIAH MAHASISWA POLTEKKES TENTANG WISATA TIRTA SINTA INDAH DESA WONOMARTO.

Mahasiswa POLTEKKES KEMENKES TANJUNG KARANG,Jurusan Keperawatan program studi D3 keperawatan Kotabumi pada tanggal 10 -30 Juni 2022 melakukan studi karya tulis ilmiah dengan mengambil lokasi wisata desa wonomarto Tirta Sinta indah untuk mengikuti lomba tingkat propinsi Lampung .

Adapun team mahasiswa POLTEKKES yaitu Adam Mahardika,Amelia,Desi Enjelita dengan dosen pembimbing HASTI PRIMADILA K.S.Kp,M.KM. dengan mengambil judul “GAMBARAN SARANA SANITASI DAN KESEHATAN LINGKUNGAN DI TAMAN WISATA BENDUNGAN TIRTA SHINTA”.
Kepala Desa Wonomarto kecamatan Kotabumi Utara Kabupaten Lampung Utara, Waskito yusika sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih untuk kegiatan tersebut karena sangat berguna untuk kedepannya bagi perkembangan wisata desa wonomarto yang saat ini masih banyak kekurangan dan terus memperbaiki untuk meningkatkan kwalitas pelayanan bagi pengunjung wisata di Desa wonomarto.

Dan dalam Lomba karya ilmiah tingkat propinsi ini POLTEKKES KEMENKES TANJUNG KARANG meraih juara 2.
Semoga dengan capaian ini dapat meningkatkan kerjasama yang lebih erat antara pemerintah Desa wonomarto dan Poltekkes Kemenkes Tanjung karang sehingga dapat bermanfaat khususnya masyarakat Desa Wonomarto.
Dan juga kegiatan ini dapat lebih mengenalkan wisata desa wonomarto di propinsi Lampung.

Admin Desa

Facebook Comments Box
(Visited 149 times, 1 visits today)