CAMAT KOTABUMI UTARA GENCAR MEMBANGUN DESA DENGAN BERBAGAI PROGRAM .

Camat Kotabumi Utara ANDRIYANI SALIM, SE, MM @andriyani_salim Bersama Bp. Waskito Yusika Kades Wonomarto Mengadakan Briefing & Diskusi Virtual Via VIdeo Call Dengan Ibu Ir. Indriati Agustina Gultom, MM, Humas Universitas Bandar Lampung Tentang Upaya Pemberdayaan Siswa & Pemuda Di Kecamatan Kotabumi Utara Pada Tanggal 05 April 2022 Di Ruang Kerja Camat Kecamatan Kotabumi Utara

Dalam Kegiatan Tersebut Dibahas Mengenai Program Kemitraan Dengan Pola Beasiswa Untuk Siswa/i Berprestasi & Kurang Mampu Untuk Melanjutkan Pendidikan Di Universitas Bandar Lampung Serta Upaya Menciptakan Enterpreneur Yang Mampu Membuka Lapangan Kerja Guna Membantu Program Pemerintah Dalam Mengentaskan Kesenjangan Ketersediaan Lapangan Kerja Di Daerah.

Didapat Kesepahaman Untuk Mengadakan Pola Kerjasama Bidang Pendidikan, Dimana Nanti Siswa/i Yang Terpilih Untuk Mengikuti Program Tsb Akan Mendapatkan Beasiswa Pendidikan Sebagai Berikut :
Bebas SPP 100% Dari Universitas Bandar Lampung, Mendapatkan Bantuan Beasiswa Dari Program Pemerintah & Mendapatkan Bantuan Biaya Kost/Tempat Tinggal Selama Menempuh Pendidikan Dari Dana Desa Asal Mereka.

Saat Ini Sudah 10 Siswa/i Berasal Dari Desa Wonomarto Kecamatan Kotabumi Utara Yang Mengikuti Program Tsb Dan Kedepannya Program Ini Akan Dilaksanakan Pula Diseluruh Desa Yang Ada Di Kecamatan Kotabumi Utara.

Note :

Tetap Melaksanakan Prokes Ketat
Masker Dibuka Hanya Untuk Keperluan Dokumentasi

AYO SINERGIKAN !!!
KOTABUMI UTARA BISA !!!

@nurendahutomo
@daitahaliana
@dikbudlampung
@pmdt_lampung
@diskominfo_lampung_utara
@inspektoratlampura
@andriyani_salim
@mri_streamingtv
#ayolawancovid19
#ayovaksìn
#kotabumiutara
#kotabumiutarabisa
#kotabumiutarasehat
#kotabumiutarakeren
#kotabumiutaraaman

Facebook Comments Box
(Visited 66 times, 1 visits today)