“ASIRA WONOMARTO” Tampil dalam Festival Buatan Lokal Di Bandar Lampung

Di Hari jadinya yang ke 46 ,tepatnya pada tanggal 10 Agustus 2020 ,”Lampung Post Menggelar Festival Buatan Lokal ,yang menampilkan produk produk lokal Lampung buatan UMKM yang ada di propinsi Lampung.

Salah satunya produk UMKM yang turut mendapat undangan untuk menghadiri kegiatan tersebut yaitu “ASIRA WONOMARTO” dengan menampilkan berbagai macam produk diantaranya : keripik pare,aneka rasa keripik pisang dan opak daun kelor .

Asira Wonomarto adalah unit usaha BUMDES Swadesa Artha Mandiri milik Pemerintah Desa Wonomarto, kecamatan Kotabumi Utara, kabupaten Lampung Utara,yang di awal tahun 2020 mulai tumbuh untuk turut serta membangkitkan perekonomian masyarakat Desa Wonomarto.

Kepala Desa Wonomarto Waskito yusika ,melalui situs resminya website Desa Wonomarto menyampaikan ,Atas nama seluruh masyarakat Desa Wonomarto mengucapkan Selamat Hari Jadi “Lampung post ke 46” Semoga semakin jaya dan dapat selalu memberikan inspirasi untuk membangun propinsi Lampung .

Dan kami mengucapkan terima kasih atas di berinya kesempatan produk produk Desa Wonomarto untuk ikut tampil di Festival Buatan Lokal yang bertempat di halaman kantor Lampung Post Bandar Lampung.

Dengan kegiatan semoga Asira Wonomarto semakin semangat untuk menjadi yang lebih baik dan dapat memperbaiki kekurangan kekurangan yang masih banyak untuk diperbaiki.

Admin Desa
Wonomarto,10 Agustus 2020.

Facebook Comments Box
(Visited 166 times, 1 visits today)